Wempi E Mawa Resmikan Gedung Pastori GKII Malinau Kota

TUYANGISSUE.ID – Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE menghadiri dan sekaligus memberikan sambutan Dalam Ibadah Syukur HUT Ke-57 GKII Malinau Kota Dan Peresmian Gedung Pastori GKII Malinau Kota Tahun 2021 melalui virtual zoom meeting, Minggu (10/10).

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau, Kepala OPD yang hadir pada kesempatan ini, Ketua Badan Pengurus Harian Daerah Gkii Malinau Beserta Jajarannya, Ketua Badan Pengurus Jemaat GKII Malinau Kota Beserta Jajarannya Dan Hamba – Hamba Tuhan bertempat di Gedung GKII Malinau Kota.

Dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE menyampaikan “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 GKII malinau kota, perjalanan yang cukup panjang tentu menghadirkan suka dan duka didalam kehidupan jemaat dan gereja. namun kita bersyukur dengan usia yang mencapai 57 tahun ini GKII Malinau Kota tetap bersemangat dalam pelayanan dan penginjilan sebagaimana amanat AGUNG Tuhan Kita Yesus Kristus.”

“Jadikan momentum ulang tahun ini sebagai tolak ukur untuk meningkatkan pelayanan didalam maupun diluar gereja.
Pada kesempatan yang berbahagia ini juga saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia pelaksana pembangunan serta seluruh jemaat gkii malinau kota yang telah bekerja keras dalam setiap tahapan pembangunan gedung pastori GKII Malinau Kota ini.” Terangnya

Hal ini tak lain merupakan wujud semangat kebersamaan dan iman jemaat tuhan untuk membangun fasilitas guna mendukung pelayanan dan persekutan yang ada di jemaat GKII Malinau Kota.
Untuk itu, mari terus pelihara semangat dan kebersamaan yang telah terjalin didalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat sehingga apapun yang terasa berat akan menjadi ringan ketika kita saling bergandengan tangan seperti halnya pembangunan gedung pastori ini.

Sebagai Kabupaten yang menjunjung tinggi kehidupan beragama dan bertaqwa kepada tuhan yang maha kuasa, pemerintah daerah dalam hal ini selalu mendukung kegiatan – kegiatan keagamaan termasuk di dalamnya pembangunan rumah ibadah maupun fasilitas yang mendukung kegiatan keagamaan dimasyarakat. Dengan harapan masyarakat Malinau dapat dengan leluasa dan nyaman melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan yang ada.

“Oleh sebab itu, saya berpesan agar fasilitas yang telah dibangun dengan baik ini agar dirawat dan digunakan untuk keperluan pelayanan dalam meningkatkan iman jemaat serta mendukung pekerjaan tuhan di tempat ini demi kemuliaan nama bapa di Surga. Sekali lagi saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pembangunan yang telah bekerja keras demi berdirinya sebuah pastori yang nyaman untuk digunakan bersama oleh jemaat GKII Malinau Kota.” Sambungnya

“Selanjutnya dengan mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, Tuhan kita Yesus Kristus, gedung pastori GKII malinau kota, pada hari ini Minggu 10 Oktober 2021 saya nyatakan resmi digunakan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita sekalian.” Menandai diresmikannya gedung tersebut”.pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan pembukaan selubung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi.,MM mewakili Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. (Prokompim Malinau).