Stand DAD Jakarta Juara Terbaik Pada Gelaran Pesona Batik Nusantara

TUYANGISSUE.ID, JAKARTA – Stand pameran Dewan Adat Dayak ( DAD) Jakarta menjadi yang terbaik pada ajang Pesona Batik Nusantara yang digelar dalam rangka memperingati hari batik Nasional di Kawasan Wisata Perkampungan Budaya  Betawi ,Setu Bakbakan Jakarta Selatan Kamis 14/10/2021.

Stand yang merupakan koloborasi DAD Jakarta dan Sanggar Dayak Banyuke itu memamerkan ragam batik Dayak dari Kalimantan ini banyak di minati dan menjadi perhatian bagi para tamu undangan yang datang.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada sanggar Dayak Banyuke untuk melestarikan budaya Kalimantan, terimakasih juga  pada DAD  pak Ketum, dan kepada Penyelenggara” Ucap Nini Magdalena Ketua Sanggar Dayak Banyuke.

Di hubungi terpisah Tamunan Kiting Ketum DAD sampaikan selamat dan sukses beri apresiasi pada semuanya yang terlibat, dan juga pada panitia pelaksana.

“Sukses bagi semua nya, dengan kesempatan ini orang jadi tahu budaya Dayak, sehingga kita terus promosikan pada masyarakat Indonesia” Ucap Tamunan saat dihubungi.(*)

 

Editor: TuyangIssue

Foto: Bersahajanews.com